Cara Mengobati Kanker Pankreas

Perawatan kanker pancreas tergantung pada sejumlah faktor-faktor. Di antara ini faktor ini adalah tipe, ukuran dan luasnya tumor. Begitu juga umur serta kesehatan umum pasien memengaruhi perawatan kanker ini. Suatu rencana perawatan disesuaikan pada keperluan-keperluan setiap pasien.

Kanker pancreas dapat disembuhkan hanya jika ditemukan pada stadium dini, sebelum kanker tersebut menyebar. Jika tidak, sangat sulit untuk menyembuhkannya. Bagaimana pun, kanker ini dapat dirawat, gejala-gejala dapat dihilangkan atau diringankan, oleh kualitas hidup pasien dapat diperbaiki atau ditingkatkan.

Kanker pancreas dirawat dengan operasi, terapi radiasi, atau kemoterapi. Peneliti-peneliti juga sedang mempelajari terapi biologi untuk melihat apakah ia bermanfaat dalam merawat penyakit tersebut.Adakalanya beberapa metode-metode digunakan dan pasien dirujuk pada dokter-dokter yang berspesialisasi dalam perawatan kanker yang berbeda-beda macamnya.

Operasi mungkin dilakukan untuk mengangkat semua atau sebagian dari pancreas. Adakalanya juga perlu untuk mengangkat sebagian dari lambung, duodenum, dan jaringan-jaringan lain yang berdekatan. Prosedur operasi ini disebut “Whipple”.

Terapi radiasi, atau disebut juga radioterapi, dilakukan dengan menggunakan sinar-sinar berkekuatan tinggi untuk merusak atau menghancurkan sel-sel kanker dan menghentikan pertumbuhan mereka. Radiasi biasanya diberikan lima hari sampai enam minggu.

Selain itu, kemoterapi dilakukan dengan menggunakan obat-obat untuk membasmi sel-sel kanker. Dokter mungkin menggunakan hanya satu obat atau suatu kombinasi. Kemoterapi mungkin diberikan dengan cara oral melalui mulut atau dengan suntikan ke dalam otot vena. Obat-obat memasuki aliran darah dan berjalan ke seluruh tubuh. Kemoterapi biasanya diberikan dalam siklus; suatu periode perawatan diikuti oleh suatu periode penyembuhan, kemudian periode perawatan lainnya, dan seterusnya.

Efek Samping dari Perawatan Kanker Pankreas

Metode-metode yang digunakan untuk merawat kanker pancreas adalah sangat kuat, kadangkala sangat sulit untuk membatasi efek-efek perawatan sehingga hanya sel-sel kanker yang dibasmi. Itulah sebabnya, perawatan sering menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan.

Efek samping tergantung pada tipe perawatan yang digunakan dan pada bagian tubuh yang sedang dirawat. Operasi untuk kanker pancreas adalah suatu operasi utama. Ketika di rumah sakit, pasien akan memerlukan obat-obat khusus dan mungkin diberikan hanya cairan-cairan. Selama masa penyembuhan dari operasi, diet makanan dan berat badan pasien akan diperiksa secara hati-hati.

Selama terapi radiasi, pasien mungkin menjadi sangat lelah ketika perawatan berlanjut. Istirahat sebanyak mungkin adalah penting. Reaksi-reaksi kulit, seperti kemerahan atau kekeringan pada area yang dirawat sangat umum terjadi. Dalam kondisi ini, perawatan kulit yang baik menjadi penting, namun pasien tidak boleh menggunakan sembarang lotion atau cream pada kulit tanpa pengecekan dengan dokter. Terapi radiasi pada perut bagian atas dapat menyebabkan mual dan muntah. Biasanya perubahan-perubahan diet atau obat-obat dapat meringankan persoalan-persoalan ini.

Selain itu, efek samping dari kemoterapi tergantung pada obat-obat yang diberikan. Sebagai tambahan, setiap orang memiliki reaksi-reaksi yang berbeda-beda. Kemoterapi mempengaruhi sel-sel yang tumbuh dengan cepat, seperti sel-sel yang membentuk darah, sel-sel yang melapisi saluran pencernaan, dan sel-sel yang berada di kulit dan rambut. Sebagai akibatnya, pasien-pasien dapat mempunyai efek-efek samping, seperti pertahanan terhadap infeksi yang lebih rendah, kurang tenaga, kehilangan nafsu makan, mual, muntah atau sariawan-sariawan di mulut.

Dalam proses perawatan ini, pasien-pasien mungkin juga kehilangan rambutnya, dan juga kehilangan berat badan bahkan menjadi suatu yang lebih serius untuk pasien-pasien yang sedang dirawat untuk kanker pancreas. Peneliti-peneliti belajar bahwa pasien-pasien yang diberi nutrisi yang baik biasanya merasa lebih baik dan mungkin lebih mampu menahan efek samping perawatan mereka.

Oleh karenannya, nutrisi adalah suatu bagian yang penting dari rencana perawatan, dan dokter-dokter mungkin mempunyai sejumlah saran-saran untuk membantu pasien-pasien mereka mendapatkan cukup kalori dan protein. Pada banyak kasus, pasien merasa lebih baik jika mereka mengonsumsi makanan dan minuman dalam jumlah-jumlah yang sangat kecil. Banyak pasien menemukan bahwa makan beberapa makanan dan camilan lebih mudah daripada makan dalam porsi banyak tiga kali sehari.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Pankreas

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Pankreas

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Pankreas and tagged , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.