Gangguan Pankreas

Pankreas adalah sejenis kelenjar yang terletak di belakang lambung dalam saluran pencernaan. Pankreas ini bertugas untuk menghasilkan enzim-enzim pencernaan, elektrolit dan berbagai hormon lainnya seperti insulin. Enzim pencernaan yang diproduksi pankreas seperti amalase dan lipase umumnya dikeluarkan dalam bentuk tidak aktif kemudian olhe usus halus digerakakan kembali.

Namun karena beberapa hal enzim-enzim tadi berubah menjadi akatif yang bekeraj di dalam pankreas. Dengan demikian kelenjar pankreas menjadi tercemar oleh enzim-enzim tersebut. Akibatnya pankreas meradang. Meradangnya pankreas ini yang menyebabkan terjadinya gangguan pankreas. Gangguan pankreas seperti ini sering pula disebut pankreatitis.

Penyebab gangguan pankreas

Sebagai penyebab terjadinya gangguan pankreas atau pankreatitis ini adalah karena adanya penyakit yang menyerang batu empedu, ulah alkohol, infeksi virus dan beberpa pemicu virus hepatitis atau virus penyait gendong dan rasa trauma pada perut. Gangguan pankreas ini bisa pula timbul karena pemindahan kelenjar pankreas atau kantong empedu dan dapat pula diakibatkan oleh beberapa jenis obat tertentu seperti estrogen, kortikolesterol atau obat diuretic lainnya.

Gangguan pankreas ini bisa akut atau kronis, hal itu tergantung dari hasil pemeriksaan yang dilakukan di laboratorium. Dengan demikian dokter yang memang ahli di bidang itu memastikan bahwa penyakit itu adalah gangguan pankreas atau pankreatitis. Dengan demikian pemeriksaan hanya dapat dilakukan dengan mengikutsertakan pihak unsur laboratorium klinik dan tidak mungkin hanya dengan melihat luarnya saja. Sebab penyakit itu berada di dalam pencernaan bukan di luar seperti penyakit kulit yang mudah dilihat dengan mata telanjang.

Seorang dokter ahli di smaping memeriksa hasil pemeriksaan dari laboratorium tadi, bisa pula melihat penyakit tersebut dari gejala-gejala yang timbul. Biasanya gangguan yang menonjol dari penyakit ini adalah rasa  nyeri di sekitar perut serta mual dan muntah-muntah. Namuna ras ayang tidak nyaman itu juga belum tentu karena gangguan ankreas. Banyak jenis penyakt lain juga memperlihatkan gejala yang sama. Cuma karena lokasi gejala itu berada di belakang lambung dab nyeri itu juga kadang mirip dengan gejala sakit maag (tukak lambung), dokter juga masih ragu, apakah itu gejala sakit maag atau gejala gangguan pankreas.

Tetapi karena muntah yang terjadi begitu hebat menyebabkan penderita cepat kekurangan cairan tubuh, tekanan darah turun dan denyut jantung bergerak cepat, sang dokter mulai curiga bahwa gejala itu bukan gejala maag biasa. Dokter akhirnya memastikan bahwa penderita tengah mengidap penyakit gangguan pankreas kronik. Jenis gangguan pankreas kronis antara lain berbeda dengan gangguan pankreas akut. Pada gangguan pankreas kronis sering terjadi rasa nyeri perut yang berulang atau rasa nyeri perut yang agak menetap dalam jangka waktu yang juga agak lama. Disamping hal itu karena fungsi pankreas terganggu. Produksi hormon insulin juga tidak berjalan normal lagi, sehingga penderita cenderung juga mengalami penyakit diabetes. Pada pemeriksaan yang dilakukan laboratorium ternyata secara nyata juga tidak ada peningkatan produksi amilase dan lipase.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Pankreas

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Pankreas

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Pankreas and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.