Penyakit Kanker Pankreas

Penyakit kanker pankreas adalah penyebab utama keempat kematian akibat kanker di Amerika Serikat dan terjadi paling sering pada kehidupan usia enam peluhan dan tujuh puluhan tahun. Faktor-faktor resiko termasuk pemajanan terhadap insdustri kimia atauu toksin yang terdapat dilingkungan, diit tinggi lemak, dan perokok kretek. Resiko juga meningkat pada individu yang mengalami pancreatitis secara herediter, diabetes mellitus, dan pancreatitis kronis. Kanker mungkin timbul pada bagian mana saha dari pancreas, menghasilkan gejala-gejala  yang bervariasi, tergantung pada letak dan lesi dan apakah melibatkan sel-sel pulau langerhans pancreas yang berfungsi mensekresu insulin atau tidak. Tumor yang berasal dari kaput pancreas adalah tipe yang paling umum,  tumor sel islet yang berfungsi mensekresi insulin bertanggung jawab terhadap sindrom hiperinsulinisme. Pankreas juga dapat merupakan tempat metastatis dari tumor lain. Karsinoma pancreas mempunyai angka bertahan hidup kurang dari 5 tahun dari 60 kasus kanker yang diamati.

Manifestasi klinis dari penyakit kanker pankreas ini adalah :

  1. Penurunan berat badan, nyeri abdomen, dan ikterik merupakan tanda-tanda klasik dan dapat berkembang hanya jika penyakitnya sudah tahap lanjut.
  2. Penurunan berat badan yang cepat, banyak dan progresif.
  3. Nyeri abdomen atau nyeri abdomen bagian atas yang tidak jelas asalanya atau rasa tak nyaman yang tidak berhubungan dengan fungsi gastrointestinal manapun, menjalar sebagai nyeri boring pada punggung tengah, akan lebih menghebat pada malam hari, pembentukan asites adalah hal yang umum.
  4. Awitan gejala-gejala dari defisiensi insulin, glukosuria, hiperglikemia dan toleransi glukosa abnormal, diabetes mungkin merupakan tanda dini dari karsinoma.

Penyakit kanker pankreas tetap merupakan sumber utama mortalitas di Negara maju. Indsidensinya meningkat dan kini sebesar 9/100.000. Penyakit ini lebih sering ditemukan pada pria dan orang Afrika –Karibia (50% lebih tinggi). Penyakit ini merupakan penyakit manula. Merokok dan diet tinggi lemak/daging merupakan faktir resiko yang penting. Sebagian besar tumor ganas pada pankreas adalah jenis adenokarsinoma. Kanker pankreas sulit dikenali karena pada stadium awal  hanya menimbulkan sedikit geala atau nonspesifik. Ikterus tanpa nyerinakibat obstruksi bilier merupakan gambaran utama tersering. Selanjutnya, terjadi penurunan berat badan, nyeri perut, diabetes, dan muntah( (akibat obstruksi duodenum) selain asites massif.

Kanker pankreas sangat sering ditemukan saat sudah dalam stadium lanjut dan kemungkinan sembut tidak ada. 905 dari semua pasien yang datang dengan karsinoma pankreas meninggal dunia dalam 1 tahun. Tidak ada faktor resiko khusus yang telah secara ringkas mengidentifikasi kanker pankreas. Dengan menghindari rokok dan melakukan diet seta dan seimbang akan menurunkan resiko potensia. Pemajanan kerja berkurang bila kewaspadaan keamanan dilakukan ketika bekerja dengan karsinogen yang diketahui.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Pankreas

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Pankreas

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Pankreas and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.